Tipe Mesin | : | 4 Langkah, SOHC, 2 Klep, Berpendingin Udara |
Diameter Langkah | : | 58.0 x 57.9 mm |
Volume Silinder | : | 153 cm3 |
Susunan Silinder | : | Cylinder Tunggal / Tegak |
Perbandingan Kompresi | : | 9.50 : 1 |
Power Max | : | 13,73 PS / 7.500 rpm (10,1 kW / 7.500 rpm) |
Torsi Max | : | 13,6 Nm / 6.000 rpm |
Sistem Pelumasan | : | Basah |
Oli Mesin | : | Total : 1,2 Liter / Penggantian Berkala : 1,0 Liter |
Radiator | : | - |
Karburator | : | (MIKUNI) BS26 x 1 |
Putaran Langsam | : | - |
Saringan udara | : | - |
Transmisi | : | 5 kecepatan (1-N-2-3-4-5) |
Kopling | : | Basah, Kopling Manual |
Caster / Trail | : | - |
Rasio Gigi | : | - |
Sistem Starter | : | Electric Starter dan Kick Starter |
Rabu, 21 September 2011
YAMAHA-BYSON
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar