Powered By Blogger

Selasa, 27 September 2011

Kawasaki KSR 110

kebetulan ada KSR 110 nganggur di showroom … jajal!
Kawasaki KSR 110 memang sudah resmi hadir di indonesia lewat KMI. Nah kebetulan ada motor KSR ini nganggur di showroom scbd. sepertinya untuk keperluan liputan atau iklan :D … tunggu dulu! Saya pinjam dulu! Sini ! :evil: maka jadilah test ride motor termini milik KMI ini jadi ajang uji coba :D

Riding position … pas banget kalo tinggi badan anda dibawah 160 cm !
nah apa yang dirasakan saat duduk diatas KSR 110 ini ? persis seperti diatas Hypermotard. Cuma dikecilin 2x lipat :mrgreen: tidak seperti honda monkey yang kecil banget. KSR 110 ini memiliki stang seperti “ape hanger  bar” jadi nggak terlalu kaku. pandangan kedepan pun lega dan leluasa bergerak. Sayang kaki harus ditekuk!
v
110cc SOHC 8.4 hp dan 4 speed ! bisa ngacir sampe 90 km/h 
oke jika penasaran dengan performa kawasaki KSR. Ini detailnya, mesin 110cc SOHC. Tenaga maksimum sekitar 8.4 hp. transmisi ala bebek. dengan posisi N-1-2-3-4 ke belakang :? unik memang. Tapi di tangan mbah yang memiliki bobot JAUUUHH lebih ringan :cool: dibanding KSR 110 ini (85kg) di terowongan motor bisa dibejek hingga 90 km/h yah minial 78-80 km/h jika speedo meter gak akurat. Sedangkan sama nico yang jauh lebih ringan dari mbah motor bisa di geber sampe 105 km/jam (speedo)

Motor ini sangat maneuverable … berkat sasis rigid dan suspensi monoshock !
fitur khas motor ini adalah suspensi upside down khas supermotto. Motor ini juga dilengkapi monoshock belakang. Hebatnya motor ini bisa dipakai meliuk liuk tikungan cepat SCBD dengan baik. bahkan beberapa tikungan dilibas pada kecepatan 65-70 km jam dan motor tidak terasa under steer atau oversteer. padahal patut diingat center of gravity motor ini amat terpengaruh oleh pengedara :D


kehadiran KSR 110 ini menarik perhatian beberapa kastamer Ducati Jakarta. Salah satunya bro Reza yang sibuk wara wiri naik KSR keliling SCBD sembari menunggu Monster 1100nya  remapping di bengkel … komentarnya ? Seruu :D

2 komentar:

  1. motor kecil harganya mahal hehe,coba ada kopling manualnya pasti lebih enak lagi

    BalasHapus